Hendra Ngalusi, author
Twitter sebagai aktor sosial bagaimana konsumen mengevaluasi brand secara berbeda pada media sosial twitter berdasarkan norma hubungan = Twitter as social actor how consumer evaluate brand differently on twitter based on relationship norm / Hendra Ngalusi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
I Gusti Ngurah Aditya Lesmana, author
Analisis pengaruh media sosial twitter terhadap pembentukan Brand Attachment: studi PT. XL Axiata = Analysis on the impact of twitter as a social media in creating brand attachment: study PT. XL Axiata
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Eki Aidio Sukma, author
Klasifikasi Bencana Alam di Indonesia Berdasarkan Media Sosial Twitter = Classification of Natural Disasters in Indonesia Based on Social Media Twitter
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Andes Masyri Hidayat, author
Peranan media sosial Twitter dalam mendukung gerakan sosial : studi kasus : gerakan sosial #SaveKPK = The role of social media Twitter in supporting social movement : case study social movement #SaveKPK
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Yosepine Novia Ayu Yustika, author
Altruisme Digital Kreatif Pada Media Sosial Twitter(Studi Kasus: Akun dan Jaringan @drhaltekehalte) = Creative Digital Altriusm in Twitter (Case Study: Twitter Account and Network of @drhaltekehalte)
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>