Faktor faktor yang mempengaruhi trust satisfaction dan loyalty dalam pembelian tiket pesawat dan booking hotel melalui online travel retailer studi kasus traveloka = Factors affecting trust satisfaction and loyalty in buying airplane ticket and hotel booking through online travel retailer case study traveloka / Firdianti Safitri
Universitas Indonesia Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2015
 UI - Skripsi Membership
Rizkyandri Navielia, author
Analisis faktor yang memengaruhi niat pembelian kembali pada online travel agent (OTA): studi kasus pada Traveloka = Analysis of factors that affect repurchase intention on OTAs (online travel agent): case study Traveloka
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Puspitasari Surya Putri, author
Analisis pengaruh faktor terkait produk dan saluran dalam seleksi website pemesanan hotel melalui internet studi kasus website online travel agent dan website hotel = Analysis influence of product related factors and channel related factors towards selections of online hotel booking channels case study online travel agent website and hotel website / Puspitasari Surya Putri
2015
 UI - Skripsi Membership
Raden Ajeng Wuriandita Wahyumurti Candra Kirana Dewi, author
Analisis Faktor Usability yang Mendorong Intensi Penggunaan Berkelanjutan dan Loyalitas Aplikasi Mobile pada Aplikasi Travel e-commerce mobile: Studi Kasus Traveloka = An Analysis of Usability Factors Driving Continued Intention to Use and Mobile Application Loyalty on Mobile Travel E-Commerce Application: Traveloka Case Study
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Apri Yani Melda, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepatuhan pemenuhan kewajiban perpajakan wajib pajak hotel pada masa pandemi COVID-19: studi kasus pada Hotel X = Analysis of factors affecting compliance with hotel taxpayer responsibility during the COVID-19 pandemic: case study on Hotel X
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>