Carolina Junifer, author
Brightspot market sebagai representasi identitas "Cool" pada kaum muda di Jakarta = Brightspot market as representation of "Cool" identity of youth in Jakarta / Carolina Junifer
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Panjaitan, Peter Christian, author
Pengaruh event marketing terhadap keputusan pembelian impuls produk fashion studi pada brightspot market = The effect of event marketing toward fashion product impulse buying decision study on brightspot market / Peter Christian Panjaitan,
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Anissa Rizki Astanti, author
Makan makan cantik dan ngopi ngopi lucu sebagai kegiatan pembentukan identitas bagi kaum muda Jakarta studi kasus komunitas eateveryday pada jejaring sosial instagram dan path = Makan makan cantik and ngopi ngopi lucu as an activity of identity formation of Jakarta s youth society a case study eateveryday community in instagram and path
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Igor Hermando, author
Agama sebagai hiperrealitas kaum muda perkotaan studi terhadap jemaat kaum muda salah satu megachurch di Jakarta = Religion as hiperreality among urban youth: case study on a Jakarta megachurch
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rave sebagai ritus kaum muda di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>