Wike Wijayanti, author
Konstruksi pesan persuasi nuklir dalam iklan layanan masyarakat (analisis wacana iklan layanan masyarakat rencana pembangunan PLTN oleh Batan tahun 2010-2012) = The Persuasion Message of Nuclear Construction Within Public Advertisement Service (Discourse Analysis Public Advertisement Service Development Plan by Batan In 2010-2012) / Wike Wijayanti
2015
 UI - Tesis Membership
Melizza Purnama Sari, author
Efektivitas iklan layanan masyarakat di televisi dalam mempengaruhi sikap khalayak (Studi pada Mahasiswa FISIP Universitas Indonesia Depok terhadap iklan layanan masyarakat BKKBN versi "Jangan Buru-Buru") = Effectiveness of public service announcement in television to influence public attitudes (Study of Faculty of Social Science and Politics University of Indonesia Depok students to BKKBN public service announcement version "Do Not Rush")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Kajian iklan layanan masyarakat tentang pentingnya mengucapkan terima kasih bagi para remaja di Surabaya
 Artikel Jurnal
Gruman Jannata, author
Perbedaan pengaruh penggunaan positive dan negative goal framing message pada iklan layanan masyarakat untuk menurunkan niat fatigue driving = The difference of using positive and negative goal framing message at public service announcement to reduce intention to fatigue driving
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Tri Agustinasari, author
Kampanye melalui Iklan Layanan Masyarakat (ILM) Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam dimensi argumentasi dan pembingkaian pesan, periode 2016-2018 = Campaign through public service advertising (PSA) National Narcotics Board (NNB) in the dimensions of the argument and framing of the message, period 2016-2018
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>