Rahman Asri, author
Pengaruh terpaan iklan susu formula di televisi terhadap persepsi ibu tentang kecerdasan anak : studi dengan analisa kultivasi pada ibu orangtua murid sekolah alam Cikeas, Cibubur = The influence of grown up milk advertising exposure on television to mother s perception about children intelegence : study analysis with cultivation theory at Sekolah Alam Cikeas, Cibubur
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Manik, Annesya Fauliza Benediktha, author
Pengaruh terpaan iklan televisi susu Hilo Gold versi kelas tari terhadap minat beli dilihat dari perspektif marketing to women = The effect of television advertising exposure of Hilo Gold dance class version towards buying intention in marketing to women perspective
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Eva Latifah, author
Analisis hubungan efektivitas iklan dengan ekuitas merek : studi kasus pada iklan televisi produk Axe = Analysis relationship between advertising effectiveness and brand equity : case study Axe's television advertising
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Tampubolon, Hanna Larosa, author
Pengaruh terpaan iklan televisi terhadap keputusan pembelian : studi pada iklan provider simpati freedom
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Prita Paramitha Rahmayani, author
Hubungan terpaan iklan dengan afeksi terhadap sikap pada merek: studi kasus iklan transformasional di televisi = The relationship of advertising exposure with affection on brand attitude: case study of transformational advertising in television
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>