Kus Andriadi, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian oleh konsumen pada bisnis s-commerce = Analysis of factors that influence consumer intention to buy in s-commerce / Kus Andriadi
2015
 UI - Tugas Akhir
Ginting, Astrid Emia, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention konsumen untuk berbelanja lagi di situs e-commerce fashion retail yang sama di indonesia: studi kasus pada Zalora Indonesia = Factors affecting consumers repurchase intention to shop again at the same e commerce fashion retail site in indonesia case study on Zalora Indonesia
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Akhmad Adrian Wiryatomo, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku berbelanja online pada situs e-commerce B2C di Indonesia = Factors analysis influencing online shopping behavior on B2C e-commerce sites in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
William Yeremia, author
Analisis faktor yang memengaruhi repurchase intention konsumen terhadap kendaraan low cost green car (LCGC) = Analysis of factors influencing consumer intention to repurchase the low cost green car (LCGC)
Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Rayna Hanin Ahmad, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan pada e-commerce di Indonesia = Factors influencing customer loyalty towards e-commerce in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>