Alika Savira, auhtor
Kepercayaan interpersonal terhadap konsumen dalam pembelian melalui belanja online di Indonesia = Interpersonal trust among consumers in purchasing through online shopping in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Heru Santoso, author
How consumer confidence affect the impact of housing market and stock market wealth on consumption empirical evidence from Asian countries = Bagaimana kepercayaan konsumen mempengaruhi wealth effect dari pasar perumahan dan pasar saham terhadap konsumsi bukti empiris dari negara-negara Asia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Febrina Damayanti, author
Hubungan kepercayaan konsumen dengan kinerja pemasaran : suatu telaah pada perusahaan jasa konstruksi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Sitepu, Adma Sari, author
Pengaruh komitmen terhadap intensi beralih pada jasa layanan bengkel di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Ava Anisa Rakhma, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi niat beli masyarakat kelas menengah di Jakarta terhadap pakaian merek luar negeri = Factors affecting Jakarta's middle class purchase intention toward foreign brand apparel
2015
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>