Kajian iklan layanan masyarakat tentang pentingnya mengucapkan terima kasih bagi para remaja di Surabaya
 Artikel Jurnal
Efektivitas iklan layanan masyarakat di televisi dalam mempengaruhi sikap khalayak (Studi pada Mahasiswa FISIP Universitas Indonesia Depok terhadap iklan layanan masyarakat BKKBN versi ?jangan buru-buru?) = Effectiveness of public service announcement in television to influence public attitudes (Study of Faculty of Social Science and Politics University of Indonesia Depok students to BKKBN public service announcement version ?do not rush?)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Wike Wijayanti, author
Konstruksi pesan persuasi nuklir dalam iklan layanan masyarakat (analisis wacana iklan layanan masyarakat rencana pembangunan PLTN oleh Batan tahun 2010-2012) = The Persuasion Message of Nuclear Construction Within Public Advertisement Service (Discourse Analysis Public Advertisement Service Development Plan by Batan In 2010-2012) / Wike Wijayanti
2015
 UI - Tesis (Membership)
Wildan Nashuha, author
Kemampuan komunikasi persuasi pada iklan layanan masyarakat dalam membujuk khalayak = The powers of persuassive communication on public service annoucement to persuade the audience
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Umar Dhyana, author
Perhatian, pemahaman dan sikap pemirsa terhadap isi ceramah televisi : studi tentang ceramah Hikmah Fajar di RCTI pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jakarta
1997
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>