Ritonga, Raisa Chairisina Putri, author
The effect of brand image, price, trust, and value on repurchase intention of Go-Jek = Pengaruh citra merek, harga, kepercayaan dan nilai terhadap niat pembelian kembali jasa Go-Jek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Lifandra Zahra, author
Pengaruh kepercayaan dan perceived value terhadap minat pembelian ulang travel online studi kasus situs: www.traveloka.com = The influence of trust and perceived value on the intention to repurchase travel online study case www traveloka.com
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Arief Hendarto, author
Dampak kepercayaan dan inovasi terhadap kinerja supply chain pada perusahaan manufaktur yang berada di sepanjang jalan raya Bogor = The impact of trust and innovativeness on supply chain performance in manufacturing company which is along jalan raya Bogor / Arief Hendarto
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Obrien, Rita Cruise, author
Trust: release the energy to succeed
John Wiley & Sons, 2001
 Buku Teks
Tri Rahayuningsih, author
Kepercayaan masyarakat desa argapura terhadap budaya angklung gubrak sebagai salah satu bentuk modal sosial dalam pengembangan ekowisata / Tri Rahayuningsih, E.K.S. Harini Muntasib, Jadda Muthiah
Institut Pertanian Bogor. Fakultas Kehutanan, 2016
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>