Evani Puspitaningrum, author
Analisa Teknik Persuasi Kampanye Digital #KEJARBIRU oleh Brand Pocari Sweat = Persuasion Techniques Analysis Digital Campaign #KEJARBIRU by Pocari Sweat Brand
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Keni Agusriati, author
Analisis Strategi Marketing Public Relations Dalam Membangun Brand Image (Studi terhadap campaign PT. Unilever Indonesia pada produk Dove) = Analysis Marketing Public Relations Strategy For Building Brand Image ( a study of PT. Unilever Indonesia campaign for Dove )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Syahyana Ayu Purbasari, author
Analisa penggunaan media sosial dalam kampanye humas pemasaran Coca-Cola "Rayakan NamaMu" = Analysis of social media used in Coca-Cola's marketing public relations campaign "Rayakan NamaMu"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Andina Ayu Mutya, author
Analisis pembentukan kepribadian merek melalui aktivitas periklanan : studi deskriptif pengaruh elemen iklan televisi produk Pocari Sweat versi Beach House = Analysis of brand personality formation through advertising activities : descriptive study element of TVC Pocari Sweat Beach House version / Andina Ayu Mutya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Membership)
Anissah Larasati, author
Program humas pemasaran untuk meningkatkan awareness khalayak terhadap brand busana muslim wanita "Jasmine" = Marketing public relations programmes to increase public awareness of women islamic clothing brand "Jasmine" / Anissah Larasati
2016
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>