Perilaku konsumen terhadap respon cepat facebook = Consumer attitudes towards quick facebook response
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nisa Nurul Jannah, author
Pengaruh media teks, komik, dan video gizi seimbang terhadap pengetahuan, sikap, dan perilaku pada pengguna facebook usia dewasa muda tahun 2016 = Influence of text comics and video media towards knowledge attitudes and behaviour of balanced nutrition on young adulthood facebook users in 2016
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Wismoyo Ari Prambudi, author
Pengaruh atmosfir toko terhadap minat beli konsumen (studi pada member Group Facebook Mirota Batik Jogja) = Influence of store atmosphere towards the interest of consumer to buy (a case of Mirota Batik Jogja)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Iman Astofi, author
Analisis pengaruh terpaan iklan produk Lazada Indonesia di facebook Terhadap Minat Beli (Studi Pada Pengguna Facebook di Jakarta) = The Effects of Advertising Exposure of Lazada Indonesia product on facebook towards consumer buying intention (Study on facebook user in Jakarta)
[, Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia], 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Ibrahim Abbas, author
Respon konsumen terhadap kompensasi saat terjadi keterlambatan penerbangan = Consumer response towards compensation regarding flight delay / Ibrahim Abbas
2014
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>