Mohammad Imansyah Noor Wihadi, author
Studi antar budaya mengenai pengaruh rasa takut kepada perilaku terhadap produk pengalaman yang pasti: perspektif evolusioner = A cross cultural study of influence of fear on attitude towards certain experience product an evolutionary perspective
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Tiara Putri Dewanti, author
Pengaruh dari rasa jijik terhadap perilaku konsumen kepada fashion aksesoris bekas di dua negara: sebuah perspektif evolusioner = The influence of disgust on consumer's attitude towards second hand fashion accessories across two countries: an evolutionary perspective
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Dhinda Trijayanti Vitriani, author
The influence of fear on purchase intention of healthy food across two cultures an evolutionary perspective: an evolutionary perspective = Analisis pengaruh rasa takut terhadap intensitas pembelian makanan sehat dalam dua budaya: an evolutionary perspective
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Tiara Putri Dewanti, author
The influence of disgust on consumer's attitude towards second hand fashion accessories across two countries: an evolutionary perspective = Pengaruh dari rasa jijik pada perilaku konsumen terhadap fashion aksesoris bekas di dua negara: sebuah pendekatan evolusioner
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Arila Suriosasti, author
Analisis pengaruh pengalaman komunitas online terhadap sikap pada produk, perusahaan dan kualitas pelayanan yang dipersepsikan = The impact of online community experience on attitude towards product, attitude towards company and perceived service quality
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>