Stefanus, author
Analisis faktor yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian produk musik digital = The analysis of factors that influence consumer in purchase digital music
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Miranda Hasanah, author
Analisis Pengaruh Persepsi Nilai terhadap Keinginan Pembelian Musik Digital (Studi Kasus pada Pembelian Musik Digital dari iTunes Store) = Analysis Influence Perceived Value on Purchase Intention in Digital Music (Study Case: Digital Music Purchase through iTunes Store)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Parhusip, Armando Rilentuah, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan konsumen untuk melakukan pembelian tiket penerbangan domestik melalui online travel agent XYZ.com = Analysis of factors influencing consumer's intention to purchase domestic flight ticket from ota XYZ.com
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Kus Andriadi, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian oleh konsumen pada bisnis s-commerce = Analysis of factors that influence consumer intention to buy in s-commerce / Kus Andriadi
2015
 UI - Tugas Akhir
Nurul Hana, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi sikap konsumen terhadap produk tiruan dari produk bermerek mewah dan pengaruhnya terhadap intensi pembelian produk bermerek mewah = analysis of factor that influence attitude towards counterfeit luxury brand and the influence toward intention to purchase counterfeit
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>