Prisciella Tinova, author
Perluasan pasar melalui diversifikasi produk : studi kelayakan di UMKM Farani = Market expansion through product diversification feasibility study at Farani MSMES
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Taufik Rahman, author
Pengembangan pasar dan diversifikasi produk pada UMKM Kriya & ME creative studio = Market development product diversification at kriya me creative studio
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Deni Sundawa, author
Penetrasi pasar dan diversifikasi produk bagi pelanggan "dine-in" serta promosi melalui media sosial intagram gerai pisang cokelat cakra Kota Bandung = Market penetration and product diversification for "dine in" customers and promotion through instagram social media for pisang coklat cakra's outlet in Bandung City
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Farah Fauzia Nurul Andiyani, author
Analisis Efektivitas Selebriti Instagram sebagai Endorser Brand Hijab (Studi Perbandingan terhadap Puteri Hasanah Karunia, Fairuz Sakinah, dan Natasha Farani Attamimi sebagai Endorser yang Terkenal melalui Akun Instagram) = Analysis The Effectiveness of Celebrity Instagram as Hijab Brand?s Endorser (A Comparison Study of Puteri Hasanah Karunia, Fairuz Sakinah, and Natasha Farani Attamimi who?s Renowned as an Endorser through Their Instagram Account)
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Henry Hidayat Hasan Liwe, author
Strategi untuk meningkatkan umkm melalui penetrasi pasar dan pengembangan produk, studi kasus : MOGO = Strategies to improve msme through market penetration and product development case study : MOGO
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>