Dimensi Kualitas Layanan dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Nasabah pada Asuransi Kendaraan Bermotor: Studi Kasus di PT. Asuransi Harta Aman Pratama TBK. Cabang Bandung
 Artikel Jurnal
Dimensi Kualitas Layanan dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Nasabah pada Asuransi Kendaraan Bermotor: Studi Kasus di PT. Asuransi Harta Aman Pratama TBK. Cabang Bandung
 Artikel Jurnal
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pemakaian Kios Pasar di UPTD Koperasi dan Pasar Guntur Ciawitali Kabupaten Garut
 Artikel Jurnal
Surya Dwi Fachreza, author
Manajemen aset keandalan di PT. Indonesia Power UBP Priok Unit GT 1.3 = Management asset reliability in PT. Indonesia Power UBP Priok Unit GT 1.3
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Koefisien reliabilitas pada pengukuran kepribadian yang bersifat multidimensi
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>