Ginting, Eka Sehyanto
Analisis persepsi konsumen terhadap pembayaran melalui phone banking
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Hamzah Muhammad Mardi Putra, author
Analisis perilaku konsumen terhadap pembelian handphone melalui e-commerce mobile application = Analysis consumer behavior toward mobile phone puchasing via e-commerce mobile application
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Aspek hukum pelayanan jasa perbankan elektronik melalui telepon (phone banking)
Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis pengaruh persepsi kualitas dan persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen melalui variabel persepsi nilai, kepuasan dan preferensi merek : suatu studi pada konsumen merek zara jakarta
 Artikel Jurnal
Sihite, Eva Norita, author
Analisis pengaruh persepsi konsumen mengenai E-commerce terhadap minat beli produk melalui internet pada www.detik.com
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>