Analisis kepuasan pelanggan : studi kasus minimarket Indomaret
 Artikel Jurnal
Yusuf Sidharta, author
Pengaruh Penggunaan Agen Virtual Chatbot Terhadap Kepuasan Nasabah di Industri Perbankan Indonesia = The Impact of Chatbot Virtual Agent to Customer Satisfaction in Indonesia Banking Industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Suzanna Hadi Ma`rifat, author
Analisis penerapan ISO 9001:2000 terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada Taylor Wharton (M) Sdn. Bhd.)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Galih Handarbeni, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah dalam bertransaksi saham dengan menggunakan online trading (studi kasus: PT BNI Securities)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Winarsih, author
Analisis kepuasan pelanggan layanan kesehatan: studi kasus di gedung a rawat inap terpadu rumah sakit umum pusat nasional Dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>