Tengku Annisa Febrina, author
Perbedaan loyalitas sikap merek antara anggota yang berpartisipasi aktif dan pasif di komunitas merek virtual X = Attitudinal brand loyalty differences between active and passive members participation in X virtual brand community
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Marpaung, Agus Hamonangan, author
Analisis pengaruh identifikasi diri kepuasan partisipasi dan promosi anggota komunitas terhadap loyalitas merek yang dibangun dalam komunitas virtual (Studi kasus pada Komunitas Virtual ID-Android) = The analysis on effects of self identification satisfaction participation and promotion for community members to build brand loyalty in a virtual community (Case study on Virtual Community of ID-Android) / Agus Hamonangan Marpaung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Jovindes Justian, author
The Impact of Cause Related Marketing on Brand Loyalty: The Moderating Role of CSR Perception Across Different Generations = Dampak Cause Related Marketing terhadap Loyalitas Merek: Peran Moderasi Persepsi CSR di Berbagai Generasi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Kesly Viera Anindhita Hapsari, author
Pengaruh Consumer Participation terhadap Consumer Brand Engagement dan Brand Loyalty: Studi pada Merek Kecantikan Lokal Indonesia = The Effect of Consumer Participation on Consumer Brand Engagement and Brand Loyalty: The Study on Indonesian Local Beauty Brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Dwini Rahmadina Nisahati, author
Tindakan Konektif pada Gerakan Sosial Online: Analisis SNA dan Netnografi pada Tagar #BeraniJujurPecat vs #KPKKiniLebihBaik = Connective Action on Online Social Movements: SNA and Netnography #BeraniJujurPecat vs #KPKKiniLebihBaik
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>