Grasella Adani, author
Green marketing strategy for more sustainable future: the case of IKEA Indonesia = Strategi pemasaran ramah lingkungan untuk masa depan yang berkelanjutan: studi kasus IKEA Indonesia
2017
 UI - Skripsi Membership
Felicia Florensi, author
Virtual store experience: akankah berpengaruh pada intensi untuk mengunjungi toko fisik atau meningkatkan minat beli (Studi kasus IKEA Indonesia) = Virtual store experience: will it influences the intention to visit the physical store or make a purchase (Case study IKEA Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Rizka Almadea Anindita, author
Hiperrealitas rumah pada experience room toko furnitur: studi kasus: Ikea Indonesia = Hyperreality of home in furniture store's experience room: case study: Ikea Indonesia
2017
 UI - Skripsi Membership
Theodore Gilbert Damarjati, author
The impacts of green marketing elements towards consumer-green buying behavior in Indonesia = Dampak elemen pemasaran ramah lingkungan terhadap perilaku pembelian ramah lingkungan konsumen di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Dimas Adi Pramono, author
Perlindungan merek pengusaha lokal yang memiliki kemiripan dengan merek terkenal asing untuk barang tidak sejenis : studi kasus merek ikea melawan merek ikema = The legal protection for the owner of a local trademark that the trademark has similarities with well known mark : case study ikea vs ikema
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>