Tantri Yanuar Rahmat Syah, author
Fasilitas partisipasi provider sebagai pembentuk loyalitas pelanggan, dengan mediasi kualitas relasional, dan dimoderasi implicit self theorist = Providers participation facility as customer loyalty creator mediated by relationship quality and moderated by implicit self theorist
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Disertasi Membership
Eric Fazar Irawan, author
Pengaruh orientasi pemasaran relasional terhadap loyalitas pelanggan dengan demografi sebagai variabel moderasi : studi kasus pelanggan CV. XYZ = Impact of relationship marketing orientation on customer loyalty with demographic as moderation variable : case study customer's of CV. XYZ / Eric Fazar Irawan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Tantri Yanuar Rahmat Syah, author
Pengaruh nilai relasional sebagai variabel mediasi antara kualitas relasional dan perilaku loyalitas : studi kasus pada industri jasa salon kecantikan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Cahya Adriani Putri, author
Peran Customer Relationship Management pada Hubungan antara Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Pasien di Klinik Fertilitas Rumah Sakit Nuraida Tahun 2023 = The Role of Customer Relationship Management on the Relationship of Service Quality and Patient Loyalty in Fertility Clinic Nuraida Hospital 2023
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Galuh Chynintya Rosita Puspaningdarmo, author
Pengaruh Omnichannel Integration Quality Terhadap Customer Loyalty yang Dimediasi oleh Customer Engagement dan Relationship Program Receptiveness pada Industri Kecantikan = The Effect of Omnichannel Integration Quality on Customer Loyalty Mediated by Customer Engagement and Relationship Program Receptiveness in The Beauty Industry
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>