Galarizky Wiragaharu Putra, author
Analisis integrated marketing communication dalam repositioning produk deodoran pria (studi terhadap kampanye AXElerate the series oleh produk deodoran AXE) = Analysis of integrated marketing communication in repositioning men s deodorant product (study of Axelerate the series campaign from AXE deodorant product)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Andi Nadia Radinka, author
Analisis penerapan integrated marketing communication pada produk berbasis teknologi dalam membangun keputusan pembelian : studi kasus pemasaran produk elektronik Panasonic = Analysis on application of integrated marketing communication on the product-based technology in building purchase decision : case study on electronic product marketing of Panasonic
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Spency Dolly, author
Analisis Product Life Cycle pada Produk RSIA Budi Kemuliaan Tahun 2009 = Product Life Cycle Analysis of Budi Kemuliaan Hospital's Product in Year 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Yosef Haryadi Daryono, author
Product life cycle dan strategi pemasaran : studi kasus pada PT. Aqua Golden Mississippi sebagai market leader di industri air minum dalam kemasan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Taufan Sulistyo Darmawan, author
Kerangka Kerja Manajemen Pengetahuan dalam Proyek Pengembangan Produk Baru Industri Otomotif = Knowledge Management Framework in New Product Development Project of Automotive Industry.
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>