Wildan Nashuha, author
Kemampuan komunikasi persuasi pada iklan layanan masyarakat dalam membujuk khalayak = The powers of persuassive communication on public service annoucement to persuade the audience
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Iklan layanan masyarakat (public service announcement)
Perpustakaan Nasional RI, 2010
 Multimedia
Anita Herawati, author
Pengaruh kepercayaan terhadap perubahan dan arus komunikasi terhadap komitmen pegawai untuk berubah : studi kasus proses reformasi birokrasi pada Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia = The influence of beliefs in change and communication flows toward employees commitment to change case study of bureaucracy reformation process in Indonesian Institute of Science
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Wike Wijayanti, author
Konstruksi pesan persuasi nuklir dalam iklan layanan masyarakat (analisis wacana iklan layanan masyarakat rencana pembangunan PLTN oleh Batan tahun 2010-2012) = The Persuasion Message of Nuclear Construction Within Public Advertisement Service (Discourse Analysis Public Advertisement Service Development Plan by Batan In 2010-2012) / Wike Wijayanti
2015
 UI - Tesis (Membership)
Efektivitas iklan layanan masyarakat di televisi dalam mempengaruhi sikap khalayak (Studi pada Mahasiswa FISIP Universitas Indonesia Depok terhadap iklan layanan masyarakat BKKBN versi ?jangan buru-buru?) = Effectiveness of public service announcement in television to influence public attitudes (Study of Faculty of Social Science and Politics University of Indonesia Depok students to BKKBN public service announcement version ?do not rush?)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>