Galih Noor Cahyo, author
Konsep brand trust dalam smartphone Samsung Galaxy Note 7 yang meledak = Brand trust concept in the exploded Samsung Galaxy Note 7
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ricky Pratama Putra, author
Analisis pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen (studi pada konsumen smartphone Samsung Galaxy) = The influence of brand image towards consumer loyalty through consumer satisfaction on smartphone Samsung Galaxy consumers in Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Lusiana, author
Pengaruh brand community affect dan trust terhadap brand community commitment serta pengaruhnya terhadap brand loyalty (studi kasus pada Komunitas Android Ponsel Samsung) = The influence of brand community affect and trust toward brand community commitment and the influence toward brand loyalty (case study Android Community Samsung Smartphone)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Nisa Aqila, author
Program strategi komunikasi pemasaran Samsung Curved TV kepada millennials periode Januari - Maret 2017 = Marketing communication strategy program of Samsung curved TV for millennials January - March 2017
2016
 UI - Tugas Akhir
Hirzi, author
Analisis Penggunaan Game Online dan Esports di Indonesia Sebagai Media Pemasaran untuk Upaya Pembangunan Brand Awareness (Studi Kasus Samsung Galaxy A Series Menjadi Sponsor MPL ID Season 10) = Analysis of the Use of Online Games and Esports in Indonesia as a Marketing Media for Brand Awareness Development (Case Study of Samsung Galaxy A Series Sponsoring MPL ID Season 10)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>