Dalila Putri Paramadani, author
Analisis perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk fashion melalui e-commerce online shop Zalora Indonesia perilaku pembelian fashion online dan perbedaannya terhadap pembelian offline = Analysis of consumer behavior buying decision in fashion products through e commerce online shop Zalora Indonesia online fashion buying behavior and the difference of the purchase offline
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Gusti Agung Sagung Ratih Dwita Putri, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian melalui situs C-to-C E-commerce = Factors influencing purchasing decisions through C to C E-commerce
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Dennis Soetanto, author
Pengaruh Ulasan Video Digital Terhadap Niat Membeli Konsumen Pada E-commerce di Indonesia = The Role of Online Video Reviews Towards the Purchase of E-commerce in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Avitasya Febryani Syahrial, author
Faktor-faktor yang membentuk attitude toward SMS location-based advertising dan dampaknya terhadap purchase intention: studi kasus: Krispy Kreme = Antecedents of attitude toward SMS location-based advertising and their impacts on purchase intention: case study: Krispy Kreme
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Helmy Nugroho, author
Analisa persepsi dan tingkat adopsi konsumen di jakarta terhadap e-commerce dalam melakukan pembelian produk melalui internet
2001
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>