Hesti Nugrahani, author
Analisis positioning kartu gsm prabayar telkommobile dalam memasuki pasar telekomunikasi seluler di Indonesia : Sebuah penelitian tentang persepsi dan perilaku pemakai kartu GSM Prabayar di Wilayah Jabotabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Wisnu Dharmawan S., author
Penentuan strategi pemasaran ritel swalayan melalui penelitian terhadap persepsi dan perilaku konsumen di Jabotabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Fetrizal Bobby Heryunda, author
Analisa strategi positioning televisi panasonic melalui penelitian terhadap persepsi dan perilaku konsumen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Azmie Kasmy, author
Pengaruh co-branding terhadap persepsi konsumen tentang kualitas dan harga produk komputer
2002
 UI - Tesis (Membership)
Hera Laxmi Devi Septiani, author
Persepsi audients terhadap iklan produk : Suatu studi kualitatif mengenai kegiatan komunikasi pemasaran kartu GSM prabayar mentari
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>