Budi Pramono, author
Strategi pengembangan Klab Konsumen "Buyers Club"
2000
 UI - Tesis (Membership)
Shara Alviannissa, author
Stereotip gender dan hubungan kekuasaan dalam menggambarkan karakter transgender di film The Danish Girl (2015) dan Dallas Buyers Club (2013) = Gender stereotypes and power relation in portrayal of transgender characters in The Danish Girl (2015) and Dallas Buyers Club (2013)
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Albert Polim, author
Beberapa aspek perilaku konsumen sebagai masukan untuk pengembangan strategi pemasaran warnet di sekitar grogol
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Indah Puji Lestari, author
Strategi Pengembangan Produk Kartu Mentari dalam Usaha Memenuhi Kebutuhan Konsumen Pada PT Satelit Palapa Indonesia (SATELINDO) Jakarta 2002
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Peter, J. Paul, author
Perilaku konsumen dan strategi pemasaran
Salemba Empat, 2013
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>