ASTRA MAGZ
Astra (Public Relation Division),
 Majalah, Jurnal, Buletin
Analisa perbedaan nilai persediaan suku cadang PT. Toyota-Astra Motor.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Sri Agung Handayani, author
Kepuasan pelanggan sebagai strategi bisnis untuk meningkatkan daya saing pada PT. Toyota-Astra Motor
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Peranan perusahaan multinasional (MNC) Jepang dalam alih teknologi industri otomotif di Indonesia studi kasus PT Toyota Astra Motor
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi (Membership)
Panjaitan, Martin Proklamanto, author
Pengembangan proses rekayasa balik untuk proses manufaktur komponen mobil listrik nasional dengan metode pemindaian tiga dimensi = Development of reverse engineering process for national electric car s components manufacturing employing 3d scanning methode / Martin Proklamanto Panjaitan
2014
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>