Rike Farita Riskiany, author
Analisis efektifitas iklan BNI Syariah terhadap keputusan menjadi nasabah
2003
 UI - Tesis (Membership)
Sutherland, Max, author
Advertising and the mind of the consumer: bagaimana mendapatkan untung berlipat lewat iklan yang tepat
Gramedia , 2005
 Buku Teks
Marina DC, author
Analisis perbandingan persepsi penonton televisi terhadap kuis interaktif gebyar bca dan telkomania
2003
 UI - Tesis (Membership)
Intiwahyuni Kusumasari, author
Analisis strategi bersaing yang diterapkan oleh pt tirta investama untuk vit sebagai second brand
2003
 UI - Tesis (Membership)
Darnil Bahromi S., author
Strategi promosi PT. Merpati Nusantara : suatu studi pemilihan acara tv untuk penayangan iklan produk PT. Merpati Nusantara
1999
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>