Hadisti Sabrina Herga, author
Analisis pengaruh ulasan online di Youtube terhadap minat beli konsumen produk kosmetik wardah pada mahasiswi Depok: studi pada beauty vlogger Abel Cantika = The effect analysis of online review on Youtube towards consumer purchase intention wardah cosmetic product among Depok female students: study on beauty vlogger Abel Cantika
Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Dini Nur Amalina, author
Analisis pengaruh kredibilitas sumber pada media tradisional dan media baru terhadap minat beli (studi pada selebriti iklan televisi dan youtube vlogger review produk wardah exclusive matte lip cream) = Analysis the effect of source credibility on traditional media and new media to purchase intention (study on celebrity of television ads and youtube vlogger review wardah exclusive matte lip cream wardah) / Dini Nur Amalina
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Dian Ilmi Amaliyah, author
Pengaruh kredibilitas food vlogger terhadap minat beli konsumen pada produk makanan pedas = The influence of food vlogger credibility on consumer purchase intention in spicy food products
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Nadiya Rawil, author
Pengaruh Ulasan Online Pada Platform Tiktok terhadap Purchase Intention Produk Kecantikan = The Effect of Online Reviews on the Tiktok Platform on Purchase Intention of Beauty Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Kirana Maharani, author
Penerapan model terintegrasi dalam memprediksi intensi konsumen untuk menulis ulasan online pada Zomato = Implementation of integrated model for predicting consumer's intention to write online review on Zomato
2019
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>