Farid Wajdi, author
Tinjauan yuridis tanggung jawab agen perjalanan terhadap kerugian yang dialami konsumen ditinjau dari pasal 19 undang-undang no. 8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen: studi kasus: M. Yahya Arwiyah melawan GMT Tour & Travel PT. Telkom = Legal review of travel agent's responsibility towards consumer losses based on article 19 of law no. 8 year 1999 about consumer protection: case study: M. Yahya Arwiyah against GMT Tour & Travel PT. Telkom
2017
 UI - Skripsi Membership
Achmad Pramuditto, author
Analisis yuridis perlindungan konsumen terhadap kesalahan pengiriman barang pesanan yang dibeli secara online ditinjau dari undang-undang nomor 8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen dan undang-undang nomor 11 tahun 2008 tentang ite = Judicial analysis of consumer protection towards error in goods delivery through online transactions based on law number 8 year 1999 on consumer protection and law number 11 year 2008 on electronic information and transaction
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Rachdita Pracelly, author
Penerapan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang perlindungan konsumen dalam kaitannya dengan tanggung jawab bank sebagai agen penjual efek reksa dana = Implementation of law no. 8 of 1999 regarding consumer protection in relation with the responsibility of bank as the sales agent of investment fund
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Roma Rita Oktaviyanti, author
Analisis yuridis perlindungan konsumen terhadap penawaran voucher wisata ditinjau dari undang-undang nomor 8 tahun 1999 mengenai perlindungan konsumen (studi kasus: penawaran voucher wisata oleh PT. Angkasa Pura Pariwisata Indonesia) = Juridical analysis of consumer protection regarding travel voucher offer (case study: travel voucher offer by PT. Angkasa Pura Pariwisata Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Gerry Janatra Gusti, author
Tanggung jawab transaksi elektronik melalui market place terhadap iklan elektronik yang menyesatkan pada konsumen ditinjau dari undang-undang nomor 8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen = Responsibility of electronic transactions through market place against electronic advertising misleading consumers judging from law no 8 of 1999 on consumer protection
2017
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>