Filza Biankarisia, author
Representasi maskulinitas pada iklan produk perawatan wajah dan tubuh pria dalam official website berbahasa Jerman Nivea, Garnier dan Dove = Representation of the new masculinity in Germany by men's facial and body treatment product advertisements
2017
 UI - Skripsi Membership
Rosalina, author
Maskulinitas pada iklan televisi (analisis semiotik iklan produk khusus pria : Extra Joss, Surya Pro Mild dan Vaseline Men Face Moisturiser)
2012
 UI - Tesis Open
Ira Indah Permata Sari, author
Analisis sembilan iklan produk makanan minuman organik di Jerman tinjauan linguistis dan semiotis = Analysis of nine advertisements of Germany's organic foods and beverages, the study of linguistic and semiotic
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Puti Prameswari, author
Membaca makna di balik tiga iklan produk pencokelat kulit nivea : representasi kecantikan perempuan di Jerman
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Nurzakiah Ahmad, author
Representasi maskulinitas baru pada iklan produk kosmetik pria dalam majalah berbahasa Jerman Brigitte dan Stern
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
<<   1 2 3   >>