Filza Biankarisia, author
Representasi maskulinitas pada iklan produk perawatan wajah dan tubuh pria dalam official website berbahasa Jerman Nivea, Garnier dan Dove = Representation of the new masculinity in Germany by men's facial and body treatment product advertisements
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Ichsan Syahputra, author
Penggambaran ayah di dalam kedua iklan berjudul Wir Sagen Danke dari EDEKA = Potrayals of father figure in two EDEKA Commercials entitled Wir sagen Danke
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mohammad Zubair Al Kaubraa, author
Narasi maskulinitas merek melalui kemasan produk perawatan kulit pria (studi pada produk krim pelembab wajah Garnier Men) = Brand masculinity narrative trough men s skincare product packaging (study of Garnier Men face moisturizer product) (Study of Garnier Men Face Moisturizer Product)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rosalina, author
Maskulinitas pada iklan televisi (analisis semiotik iklan produk khusus pria : Extra Joss, Surya Pro Mild dan Vaseline Men Face Moisturiser)
2012
 UI - Tesis (Open)
Ira Indah Permata Sari, author
Analisis sembilan iklan produk makanan minuman organik di Jerman tinjauan linguistis dan semiotis = Analysis of nine advertisements of Germany's organic foods and beverages, the study of linguistic and semiotic
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>