Muchamad Luthfi, author
Kampanye viral melalui twitter, facebook, instagram dalam pemasaran digital film Deadpool = Viral campaign through the use of twitter, facebook, instagram in Deadpool movies digital marketing
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Alfian Dally Irawan, author
Pengaruh Aktivitas Social Media Marketing Terhadap Brand Trust, Brand Equity, dan Brand Loyalty Pada Platform Social Media Instagram = The Effect of Social Media Marketing Activities on Brand Trust, Brand Loyalty, and Brand Equity on the Social Media Instagram
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Kartika Ratri, author
Pengaruh Social Media Marketing terhadap Brand Awareness dan Brand Image (studi pada HuntStreet.com) = The Effect of Social Media Marketing to Brand Awareness and Brand Image (case study on HuntStreet.com)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Airiza Istitho Pramono, author
The Impacts of Brand's Instagram Marketing on Generation Z's Purchase Intention: The Case of F&B Industry in Jabodetabek = Pengaruh Pemasaran Media Sosial Merek di Instagram pada Niat Beli Konsumen Industri Makanan dan Minuman di Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Rinandi, author
Pengkultusan merek telepon selular oleh pelanggan perempuan dalam komunitas pelanggan : studi kasus pengkultusan merek iPhone oleh pelanggan perempuan dalam komunitas iPhonesia Jakarta = The cult of cell phone's brand by women members of the user community : case study of cult branding by women customers in iPhonesia community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>