Suhendra Naswil, author
Analisis kualitas pelayanan customer service satelindo dalam upaya pemilihan strategis pelayanan
2003
 UI - Tesis Membership
Analisis kepuasan pelanggan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan (Studi kasus: Pada pengguna jasa operator seluler PT Satelindo)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Muchlis Sobana, author
Analisis kualitas pelayanan dengan pendekatan Service Triangle di PT. Thames PAM Jaya Customer Center Pulomas
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Debbie C.R., author
Upaya peningkatan kualitas pelayanan hypermarket menggunakan metode PGCV (potential gain in customer value) indeks = Efforts to improve service quality in hypermarket using index PGCV (Potential Gain in Customer Value)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Analisis tingkat kepuasan nasabah atas kualitas pelayanan petugas Customer Service P.T. BNI (persero) KCU Margonda Periode 2005
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>