Rudy Tjahjadi Kurniawan, author
Analisa strategi pemasaran pt. admire ciptavisi sebagai pendatang baru dalam industri periklanan yang sedang berkembang di indonesia
 UI - Tesis (Membership)
Betty Handayani, author
Penggunaan customer lifetime value (CLV) dalam mengelola profitabilitas klien di Perusahaan Periklanan = The usage of customer lifetime value (CLV) in managing client profitability at an advertising agency
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Adien Dendra, author
Strategi komunikasi pemasaran terpadu "precious moments together" sony handycam DCR-PJ5E periode Januari-Desember 2013 = Integrated marketing communication strategy "precious moments together" sony handycam DCR-PJ5E phase Januari-December 2013
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
Simatupang, Pahrel, author
Pengaruh penggunaan pemain sinetron dalam iklan terhadap pengetahuan khalayak iklan-iklan yang menggunakan pemain sinetron si doel anak sekolahan sebagai modelnya)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Jayamahe Dinar, author
Pengaruh terpaan iklan terhadap Attention dan Interst para pedagang (Studi kasus para pedagang indomie yang menuliskan kata-kata sedia indomie di spanduk dagangannya)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>