Rahmat Bagus Suharyo, author
Analisa strategi pemasaran new camry sebagai andalan kelas medium toyota astra motor
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Siti Dian Insani, author
Posisi pasar sebagai dasar dalam Pengembangan strategi Pemasaran Toyota Kijang (Telaah Kasus pada PT Toyota-Astra Motor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi (Membership)
Sri Agung Handayani, author
Kepuasan pelanggan sebagai strategi bisnis untuk meningkatkan daya saing pada PT. Toyota-Astra Motor
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Kurniady S.F., author
Manajemen pengetahuan (knowledge management) sebagai strategi dalam memasuki era informasi; studi kasus PT. Toyota Astra Motor
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Daisy Oktavia, author
Strategi promosi dan pemasaran perusahaan otomotif di tengah maraknya kompetitor di industri otomotif (studi kasus : PT. Toyota Astra Motor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>