Temmy Febriarto S, Author
Analisis kualitas layanan bank mandiri untuk kepuasan pelanggan
2005
 UI - Tesis Membership
Amir, author
Kepuasan pelanggan atas kualitas layanan di Bank Muamalat Indonesia cabang Kalimalang
1999
 UI - Tesis Membership
Wulandari P. Hasnan, author
Hubungan antara kepuasan pelanggan dengan kredibilitas perusahaan (Survey terhadap kualitas pelayanan Bank Syariah Mandiri Cabang Pondok Indah)
2004
 UI - Skripsi Membership
Unggul Kustiawan, author
Pengaruh Kualitas Teknologi Jasa Layanan Mandiri Setelah Terjadi Kegagalan dan Pemulihan Kegagalan Teknologi Jasa Layanan Mandiri Terhadap Pengalaman Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, dan Intensi Untuk Membeli Kembali Pada Website Belanja Online = The Effect of Self-Service Technology Quality after Failure and Its Recovery on Online Shopping Experience, Satisfaction and Repurchase Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Disertasi Membership
Sarwasti Paramitra, author
Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas layanan pada 5 cabang laboratorium klinik prodia jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>