Aisyah Madeleine, author
Representasi perempuan berhijab dalam iklan produk kecantikan di Indonesia: analisis semiotika iklan Pureline hijab fresh = Representation of women with hijab in beauty product advertisements: semiotic analysis of Pureline hijab fresh ads
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Erina Citra Ilmy, author
Religiusitas. konsumsi status, dan materialisme pada konsumsi hijab fashion. Studi pada: wanita milenial berhijab di Indonesia = Religiosity, status consumption, and materialism in hijab fashion consumption. A study: milenial hijab women in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Nina Aisha Darby, author
Peran iklan kecantikan dalam membentuk konsep diri dan memperkuat colorism di kalangan perempuan = The role of beauty ads in shaping self-concept and strengthening colorism among women
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tina Safira, author
Representasi perempuan bertubuh besar dalam iklan (Analisis Semiotika Terhadap Iklan Nivea #ExtraCare for Extra Women) = Representation of obese women in advertisement (Semiotic Analysis Nivea #ExtraCare for Extra Woman)
Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Nurlaili Oktaviani Faozan, author
Komodifikasi Nilai Religiusitas pada Tubuh Perempuan Berhijab Sebagai Bentuk Kekerasan Terhadap Perempuan (Sebuah Analisis Wacana Kritis Pada Teks di Annisa Magazine) = Commodification of Religiosity Value on the Body of Women who Wear Hijab as a form of Violence Against Women (A Critical Discourse Analysis of Annisa Magazine Text)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>