Githa Nurulita, author
Analisis customer relationship management (CRM) dalam upaya menjaga image setelah aktivitas rebranding studi kasus pada OLX Indonesia = Customer relationship management (CRM): analysis in maintaining image after rebranding activities case study in OLX Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Yulanda Savitri, author
Analisa strategi Customer Relationship Management (CRM) dalam upaya menjaga citra perusahaan (Studi pada Call Center Tellkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Rara Pramita, author
Pelaksanaan aktivitas Customer Relationship Management (CRM) dalam upaya menjaga loyalitas pelanggan (Studi pada Relationship Officer Mass Banking Bank Bukopin Kantror Pusat Jarkata)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Simatupang, Batara M., author
Customer relationship management (CRM) & customer intelligence pada industri perbankan
Manajemen Usahawan Indonesia, 2003
 Artikel Jurnal
Dyche`, Jill, author
The CRM handbook : a business guide to customer relationship management
Addison-Wesley, 2002
 Buku Referensi
<<   1 2 3   >>