Mohamad Indra Wirawan, author
Analisis bunyi dan makna gaya bahasa aliterasi pada delapan iklan kampanye susu oleh Nederlands Zuivelbureau tahun 1950 - 1965 = Analysis of sounds and meanings in eight dairy advertising campaigns by Nederlands Zuivelbureau in 1950 1965
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Citra pria Indonesia dan Jerman pada delapan iklan produk Nivea Men ditinjau dari aspek semantis dan semiotis = Indonesian and Germany men's images in the eight advertisements of nivea men from semantics and semiotics aspects
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Sri Agus Adi Setyawati, author
Perencanaan iklan kampanye partai politik : Studi evaluasi perencanaan iklan kampanye PDI-Perjuangan pada pemilu 1999
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Fase Badriah, author
Respon suami terhadap iklan kampanye "Suami SIAGA" di Televisi di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat tahun 1999
2000
 UI - Tesis (Membership)
Azida, author
Analisis Wacana Multimodal Kritis: Penggambaran Pria dalam Kampanye Iklan Audiovisual Gillette We believe: The Best Men Can be = A Critical Multimodal Discourse Analysis: The Portrayals of Men in Gillette Audiovisual Ad Campaign We Believe: The Best Men Can Be
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>