Riska Nindi Trafanti, author
Pengaruh status sosial ekonomi dan tingkat keterpaparan konten budaya musik K-pop terhadap tingkat fanatisme penggemar usia remaja di Indonesia : studi tentang penggemar grup Bangtan Boys Army Indonesia = The influence of social economic status and cultural content exposure to the level of fanaticism of adolescent fans in Indonesia the study of Bangtan Boys fans Army Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Rafi, author
Pengaruh pemasaran sosial media dan pemasaran konten terhadap meningkatnya pembelian impulsif: penelitian fans K-Pop di Indonesia = The Effect of Social Media Marketing and Content Marketing Towards the Increase in Impulse Buying: A Case Study on K-Pop Fans in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Aulia Mearlysha Aninda Rahmatyana, author
Fandom and Participatory Culture: Studi Tentang Online Disinhibition Bagaimana Konten Visual Memungkinkan Perilaku Delusi dan Fanatik Penggemar K-pop Indonesia di Media Sosial = Fandom and Participatory Culture: A Study of Online Disinhibition on how Visual Content Enables Delusional and Fanatic Behavior of Indonesian K-Pop Fans in Social Media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Zahrotul Mufidah Rahiyan, author
Hubungan Antara Social Self-Efficacy dan Well-Being pada Remaja Penggemar K-Pop di Indonesia = Relationship Between Social Self-Efficacy and Well-Being in Adolescents K-Pop Fans in Indonesia
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Sandini Rizki Nurbaiti, author
Hubungan Parasocial Relationship dengan Status Identitas Diri Remaja Penggemar K-Pop di DKI Jakarta = The Relation between Parasocial Relationship and Adolescent Self-Identity Status among K-Pop Fans in DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>