Patrick, author
Kualitas penanganan keluhan (Qlue) dalam pelayanan kebersihan sampah di Jakarta Timur (studi kasus: Kelurahan Kampung Melayu) = The Quality of complaint handling (Qlue) wihtin waste services in Jakarta Timur (Case Study: Kelurahan Kampung Melayu)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Irene Laura, author
Pengaruh citra merek induk persepsi kesesuaian dan sikap perluasan merek terhadap perubahan sikap merek induk studi kasus richeese factory cabang mal arion Jakarta Timur = The effect of brand parent image perceived fit and brand extension attitude to parent brand attitude change case study richeese factory branch of arion mall East Jakarta
2013
 UI - Skripsi Membership
Lettisia Gianti Tunggala, author
Pengembangan website untuk meningkatkan komunikasi pemasaran dan evaluasi kualitas pelayanan pada bengkel AC mobil PROQ = Website development to improve marketing communications and evaluation of service quality at proq workshop
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Mohammad Ridha, author
Faktor-faktor yang berdampak pada kualitas pelayanan pelanggan di matahari department store group
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Bimo Wicaksono, author
Kualitas jasa ( service quality) sebagai strategi pemasaran PT. pann multi finance (persero) dalam industri leasing sektor maritim
2003
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>