Farras Kantias Hady, author
Factors affecting customer satisfaction after service failure and recovery in the hotel industry of Bandung = Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen setelah terjadinya kegagalan pelayanan dan pemberian kompensasi di industri perhotelan di Bandung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Andrean Pratama, author
Analisis faktor kepuasan dan niat untuk menggunakan kembali akomodasi peer-to-peer = Analysis satisfaction intention factors to use peer-to-peer accomodation
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Mastoah, author
Analisa pengaruh kepuasan konsumen terhadap sensitifitas harga peran moderasi product involvement dan customer patronage frequency studi kasus ritel fashion dan acessories di Jabodetabek = The analysis of customer satisfaction influence on price sensitivity role of moderating variable product involvemen and customer patronage frequency case study retail fashion and acessories in Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Afiansyah, author
Hubungan antara pelayanan tenaga kesehatan dengan kepuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan gigi dan mulut di Puskesmas latihan Blang Padang Banda Aceh tahun 1999
Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Nadya Karinadewi, author
Pengaruh Makna Pekerjaan, Keterlibatan Kerja, Komitmen Organisasional, dan Intensi Berpindah Kerja pada Karyawan Hotel PT. Archipelago International di Jakarta dan Bali = The Effect of Meaning of Work, Work Engagement, Organizational Commitment, and Turnover Intentions in PT. Archipelago International`s Jakarta and Bali Hotel Employees
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>