Dini Nur Amalina, author
Analisis pengaruh kredibilitas sumber pada media tradisional dan media baru terhadap minat beli (studi pada selebriti iklan televisi dan youtube vlogger review produk wardah exclusive matte lip cream) = Analysis the effect of source credibility on traditional media and new media to purchase intention (study on celebrity of television ads and youtube vlogger review wardah exclusive matte lip cream wardah) / Dini Nur Amalina
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Dian Ilmi Amaliyah, author
Pengaruh kredibilitas food vlogger terhadap minat beli konsumen pada produk makanan pedas = The influence of food vlogger credibility on consumer purchase intention in spicy food products
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Hadisti Sabrina Herga, author
Analisis pengaruh ulasan online di Youtube terhadap minat beli konsumen produk kosmetik wardah pada mahasiswi Depok: studi pada beauty vlogger Abel Cantika = The effect analysis of online review on Youtube towards consumer purchase intention wardah cosmetic product among Depok female students: study on beauty vlogger Abel Cantika
Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Nisrina Qurratuain, author
Analisis tanda pada iklan susu nutrilon di media televisi belanda : kajian semiotik = Analysis of signs on the tv milk commercial of nutrilon semiotic study
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fondabella Tamaradiva, author
Analisis relasi makna pada iklan Friesche Vlag Zacht subtiel tahun 2012 = Study of meaning analysis on Friesche Vlag Zacht subtiel advertisement of 2012
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>