Nadia Ayu Paramitha, author
Bekerjanya modal budaya dalam proses menjadi selebgram: studi tentang selebgram di bidang fesyen = The Working of cultural capital in the process of being celebgram: the study of celebgram in the field of fashion
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dhevy Setya Wibawa, author
Proses terbentuknya kapital budaya melalui kegiatan ekstrakurikuler di kampus : studi kasus pada mahasiswa Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Jakarta = Formational Process of Cultural Capital through on Campus Extracurricular Activities: a Case Study of Students at Atma Jaya Catholic University of Indonesia Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Disertasi Membership
Farah Diana, author
Contents Tourism dalam konteks Sengoku Boom sebagai pemanfaatan sumberdaya budaya di bidang ekonomi di UEDA = Contents Tourism in the context of Sengoku Boom as cultural resource utilization in the field of economics in UEDA
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Juliana Cicelia Dosi, author
Efektivitas selebgram sebagai endorser produk mode di instagram (studi pada Uniqlo Indonesia) = Effectiveness of selebgram as fashion products endorser in instagram a study of Uniqlo Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Alenia Dwi Pangestu, author
Proses Perubahan Budaya Organisasi pada PT Angkasa Pura II (Persero) (Studi: Dari Budaya "PEDULI" menjadi Budaya "THE BEST") = The Process of Organizational Cultural Change of PT Angkasa Pura II (Persero) (Study: From Culture "PEDULI" becomes Culture "THE BEST")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>