Josua, author
Penggunaan iklan humor dengan emosi takut untuk memengaruhi sikap konsumen terhadap iklan = The use of humor ads with emotion is afraid to influence consumer attitudes towards advertising
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Glady Yudha A., author
Analisis iklan produk Blitzfest = Analysis of advertisement elements in commercial advertising Blitzfest
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sylvia Wisna Darwis, author
Hubungan tampilan iklan dan kecenderungan berpikir (cognitive style) dengan niat membeli
2005
 Artikel Jurnal
Harahap, Azhari, author
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi penerimaan pembaca Detikcom terhadap native advertisement = Analysis of factors affecting Detikcom readers acceptance towards native advertisement
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Adlia Nazila, author
Terbentuknya wacana politik dan wacana gaya hidup di Jerman dalam iklan kampanye Angela Merkel, iklan Dönerbox dan iklan Beauty Döner Kebap
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>