Soni Andrie Wijaya, author
Proses Pembentukan dan Mempertahankan Relasi Antar Penggemar Kelompok Olahraga (Studi Fandom The Kop dan Liverpool Melalui Media Sosial) = The Process of Forming and Maintaining Sports Group Inter- Relationship (The Kop and Liverpool's Study Through Social Media)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Ferdinandus Hervianda Putra, author
Relasi antara Kelompok Pengusaha Tambang dan Pemerintah (Studi Kasus Proses Terbentuknya Dukungan Kelompok Pengusaha Nikel terhadap Kebijakan Larangan Ekspor Bijih Nikel Periode 2019-2021) = Relations between Mining Entrepreneur Groups and the Government (Case Study of the Process of Forming Nickel Entrepreneur Group Support for the Nickel Ore Export Ban Policy for the 2019-2021 Period)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Irwa Rochimah, author
Dinamika kelompok kepemilikan media sebagai proses strukturasi dalam industri media di Indonesia studi kasus relasi radio induk dan radio jaringan dalam kelompok kepemilikan radio siaran masima radionet dan mahaka media = Dynamics of media group ownership as process of structuration within media industry in Indonesia a case study of relation between main radio and its radio networks in group ownership broadcasting radio masima radionet and mahaka media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Disertasi (Membership)
Hanro Yonathan Lekitoo, author
Relasi Antar - Kelompok Etnik : Dalam Konteks Kekerabatan, Ekonomi, Politik dan Keagamaan Antar-Orang Kayo Pulau dengan Kelompok Etnik Lainnya Di Kota Jayapura - Provinsi Papua = Ethnic Group Relationships:In the Context of Kinship, Economy, Politics and Religion relation Inter-Kayo Island with Other Ethnic Groups in Jayapura City, Papua Province.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Disertasi (Membership)
Ernawati, author
Analisis strategi Customers Relationship Management Shopee Indonesia dalam mempertahankan loyalitas pelanggan melalui media sosial Instagram = An Analysis of a Customer Relationship Management Strategy in maintaining customer loyalty through social media instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>