Agung Kurniawan, author
Peran komunitas dalam membangun branding tempat (studi kasus pada komunitas pariwisata di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah) = The Role of community in building place branding (a case study on tourism community in Kebumen District, Central Java)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Sinaga, Steven Yehezkiel, author
Peran branding dan tagline Loving, Enlightening, Advanced, Determined dalam membangun budaya organisasi Perpustakaan UKRIDA = The role of the Loving, Enlightening, Advanced, Determined branding and tagline in building the culture of the UKRIDA Library organization
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Fitrulloh, author
Peran Brand Community dalam Komunitas Pengguna Honda Nova Sonic Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Ardiyan Agung Nugroho, author
Strategi co-branding untuk membangun merek: Studi kasus Mobile Banking M-BCA, PT Excelcomindo Pratama dan PT Bank BCA Tbk
2003
 UI - Tesis (Membership)
Katarina Bondan Amikatsih Kusuma, author
Analisis Peran Consumer Engagement dalam Proses Pengembangan Cerita Sebagai Pendukung Pembangunan Film Branding (Studi pada Brand Filosofi Kopi) = Analysis of The Role of Consumer Engagement in the Story Development Process as a Support for Film Branding Development (Study on Filosofi Kopi Film Brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>