Rizky Aditya Tara, author
Penentuan faktor dan prioritas peningkatan kualitas layanan pada industri angkutan udara penumpang = Determination of factors and service quality improvement priorities in passenger air transport industries
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Kajian biaya dan waktu perjalanan angkutan kargo menuju bandar udara Soekarno-Hatta
 Artikel Jurnal
Tanggung jawab pengangkut udara terhadap kerugian penumpang dan pihak ketiga di permukaan bumi
 Artikel Jurnal
Muhamad Fardy Laksana Bambang Tutuka, author
Tinjauan Yuridis Tanggung Jawab Pengangkut Udara dalam Keadaan Kahar pada Pembatalan Penerbangan (Studi Putusan No 176/PDT.G/2019/PN PTK dan No 80/PDT/G/2020 PT PTK) = Juridical Overview on Air Carriage Liability of Force Majeur on Flight Cancellation (Court Decission Study No 176/PDT.G/2019/PN PTK and No 80/PDT/G/2020/PT PTK)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Margaret, Corry, author
Analisis pengaruh hubungan antara kualitas pelayanan, nilai yang dirasakan, kepuasan pelanggan dan niat pembelian kembali pada layanan nilai tambah seluler : studi kasus: value added services Telkomsel = Analysis of effect the relationships among service quality, perceived value, customer satisfaction, and post-purchase intention in mobile value added services: case study : value added services Telkomsel
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
<<   1 2 3   >>