Rizky Aditya Tara, author
Penentuan faktor dan prioritas peningkatan kualitas layanan pada industri angkutan udara penumpang = Determination of factors and service quality improvement priorities in passenger air transport industries
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Kajian biaya dan waktu perjalanan angkutan kargo menuju bandar udara Soekarno-Hatta
 Artikel Jurnal
Tanggung jawab pengangkut udara terhadap kerugian penumpang dan pihak ketiga di permukaan bumi
 Artikel Jurnal
Pengklasifikasian transaksi leasing pengadaan pesawat tipe X suatu studi kasus pada PT. Garuda Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Margaret, Corry, author
Analisis pengaruh hubungan antara kualitas pelayanan, nilai yang dirasakan, kepuasan pelanggan dan niat pembelian kembali pada layanan nilai tambah seluler : studi kasus: value added services Telkomsel = Analysis of effect the relationships among service quality, perceived value, customer satisfaction, and post-purchase intention in mobile value added services: case study : value added services Telkomsel
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
<<   1 2 3   >>