Meuthia Larasati, author
Recommendation quality, transparency, dan mobile app quality sebagai faktor pembentukan kepercayaan dalam sistem rekomendasi aplikasi seluler e-commerce = Recommendation quality, transparency, and mobile app quality as trust building factors in recommendation agents
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Rani Sutari, author
Analisis faktor-faktor efektivitas situs jejaring sosial Twitter sebagai alternatif media dalam Electronic Word of Mouth Marketing
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Motivasi, kesenangan dan perilaku kecenderungan menggunakan social networking game sebuah path analysis (Pada mahasiswa Program Sarjana Ilmu Komunikasi FISIP UI tahun 2015) = Motivation, pleasure and behavioral intention to use social networking game a path analysis in (Undergraduate students of Communication Sciences Faculty Of Social And Political Science UI 2015)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Arthur Dias, author
Analisis kepercayaan konsumen terhadap situs jual beli tokobagus.com: antecedents dan outcome = Analysis of online trust in Tokobagus.com: antecedents and outcome
2012
 UI - Tesis (Open)
Tengku Ervan Naufal, author
Faktor situs web dan faktor yang berhubungan dengan produk terhadap niat pembelian kembali pelanggan E-commerce = The influence of website quality factors and product related factors on repurchase intention of E-commerce consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>