Antonius Anadri Wisanggeni, author
Penetrasi pasar B2B dengan penggunaan website dan proposal selling pada UMKM CV Mesia Persada Mandiri = B2B market penetration with website usage and proposal selling for MSME CV Mesia Persada Mandiri
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Aldriansyah PR, author
Analisis pengaruh dari kualitas website Garuda Indonesia pada kualitas informasi, nilai, dan loyalitas = Analysis of the influence of website Garuda Indonesia on information quality, value, and loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Geandini Karina, author
Dandelion strategic communication proposal = Dandelion strategic communication proposal
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Prima Nurita Rusmaningsih, author
Efektivitas promosi pemasaran internet (i-marketing) dalam meningkatkan share konsumen : studi kasus pada UMKM bahan pangan organik bumi Ganesa = The effectiveness of internet marketing campaign (i-marketing) in increasing consumer share : case studies in food organic products SMEs bumi Ganesa
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Analisis efektivitas pemasangan iklan pada aplikasi mobile dan faktor-faktor yang memengaruhinya
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2011
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>